Buy template blogger

Remaja Putra Sasak Ampian Sabet Juara 1 Lomba Pawai Takbiran Desa Bakan

Pembagian Peraih Juara Lomba di Bincingah Kantor Desa. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Tepat pukul 23.30 wita semua kontingen sampai di halaman kantor desa, kegiatan pawai takbiran dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1440 H yang diselenggarakan Pemerintah Desa Bakan bersama Karang Taruna Desa diikuti 10 Kontingen. 

Kepala Desa Bakan yang diwakili Sekdes Bakan Muta'alli menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa hang telah menjaga keamanan dan ketertiban acara sehingga bisa terlaksana.

"Intinya apa yang kita laksanakan adalah kenyamanan, untuk hadiah tidak seberapa tapi inilah nilai kebersamaan," ungkap Muta'alli di Kantor Desa pada saat menutup acara, Rabu (5/6/19).

Selanjutnya, pengumuman juara lomba pawai, Juara 1 Remaja Sasak Ampian,  juara 2 Remaja masjid Bakan, dan juara 3 Remaja Remaja Al-Istiqomah Lebui, sementara itu, Juara harapan 1 diraih Remaja Al-Muhsinin Ranggang, juara harapan 2 diraih Al-Qomarul Huda Kedatuk, dan juara harapan 3 diraih Remaja Nurul Iman Tapon.

Sementara itu, Agus Solihin pembina kontingen juara harapan 1 Putra Ampian  berharap kedepan peserta bisa ditingkatkan agar lebih banyak ikut berpartisipasi.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar