Buy template blogger

Kunjungan Kerja di Polres Loteng, Kapolda NTB Bertemu Sejumlah Tokoh dan Kepala Desa

Foto Bersama Kapolda NTB dengan Tokoh Agama. (Bumigoranews.com/bm-1)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Nanang Sudjanana, As.M.M,  dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kepala desa Se-kabupaten Lombok Tengah (Loteng) di Polres Loteng, Kamis (20/6/19).

Tiba di Mapolres Loteng, Kapolda NTB didampingi jajaran Polda NTB disambut Kapolres Loteng beserta jajaran Polres Lombok Tengah, dan para tuan guru.

Kapolres Loteng, AKBP Budi Santoso, Menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolda NTB di Polres Lombok Tengah, selain itu Kapolres Loteng berharap petunjuk, bimbingan arahan sehingga kedepannya Polres Lombok Tengah bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Arahan petunjuk, bimbingan dari bapak Kapolda NTB, sehingga kami kedepan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apabila kami salah mohon ditegur, dan selalu kami mengharapkan supot dan dukungan dari bapak Kapolda NTB," ungkap Kapolres Lombok Tengah pada saat menyampaikan sambutannya.

Mewakili masyarakat, dan para tuan guru yang hadir TGH. Fahrurrozi Wardi menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang telah mengunjungi masyarakat Lombok Tengah. 

Sementara itu, Kapolda NTB menyampaikan bahwa suatu kebahagiaan dan kebanggaan baginya bisa bersilaturrahmi bersama para tuan guru, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Loteng.

Dengan adanya pembangunan nasional di kawasan KEK Mandalika yang sebagai daya tarik untuk perkembangan perekonomian masyarakat di Kabupaten Loteng untuk kelancaran dan suksesnya pembangunan tersebut, Kapolda NTB berharap masyarakat yang sebagai mitra Kepolisian dapat membantu dan menjaga keamanan dan kenyaman di Kabupaten Loteng.

"Munculnya kesejahteraan bagaimana masyarakat memandangnya dari segi keamanan, keamanannya yang kira-kira terjamin atau tidak, dengan adanya keamanan ekonomi akan tumbuh kalau ekonomi akan tumbuh ya larinya kesejahteraan masyarakat," kata Polda NTB yang baru menjabat itu.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar