Buy template blogger

Soal Tambang Liar Didesa Prabu, Jika Tak Bisa diselesaikan Secara Musyawarah, Kapolda Akan Upayakan Secara Hukum

Kapolda NTB, Ir. Pol. Nanang Sudjana, AS. M. M saat Sambutan di Acara silaturrahmi di Polres Loteng.(Bumigoranews.com/bm-)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Penambangan liar dikawasan Desa Prabu sangat mempengaruhi keindahan alam, Polda NTB Irjen. Nanang Sudjana,  AS,  M. M  mengatakan telah menerima laporan-laporan yang termasuk dari ITDC.

"Yang bisa mempengaruhi para turis dengan adanya penambangan tanpa izin atau penambangan liar didesa Prabu," ungkap Kapolda NTB di sela-sela sambutan kunjungan di Polres Loteng, Kamis (20/6/19).

Menindaklanjutiya, penambangan yang tidak memiliki izin juga dapat dikatakan penambangan liar kalau pun itu tanah milik secara peribadi,  tetapi Kapolda NTB berharap segera ada solusi penanganan. 

"Saya sampaikan kepada pak Kapolres untuk koordinasikan dengan pak Bupati," ungkapnya.

"Kalau bisa diselesaikan secara musyawarah ya musyawarah tapi kalau tidak ada upayakan dengan berdasarkan hukum," Pungkasnya. (red) 

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar