Buy template blogger

Kurangi Biaya Ibu Rumah Tangga,Desa Krembong Gelar Pelatihan Pembuatan Deterjen dan Sabun

Para Peserta Pelatihan di Desa Krembong. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com -Selain program pembangunan infrastruktur, Desa Krembong, Kecamatan Janapria fokus garap program pemberdayaan salah satunya dengan mengadakan Pelatihan Pembuatan Deterjen dan Sabun yabg digelar di aula kantor desa.

Program yang dianggarkan dari Dana Desa tahun 2019, kegiatan pelatihan pembuatan deterjen yang diikuti ibu-ibu rumah tangga perwakilan dari masing-masing dusun se desa Krembong yang difasilitator dari IKIP Matarm. Jumat, (28/6/19). 

Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bisnis komedi softener dan dapat mengurangi beban rumah tangga guna meningkatkan perekonomian kemandirian. 

"Masyarakat agar bisa mengurangi beban biaya ekonomi rumah tangga dan sebagai modal bisnis softener," ungkap Bukhori sekretaris Desa Krembong.

Tambahnya, tidak hanya itu Pemdes Krembong juga berharap usai kegiatan ini para peserta dapat membuat parfum dan pewangi dari hasil pelatihan ini.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar