Buy template blogger

PKC PMII Bali-Nusra Harap Senior PMII Lirik Kader yang Memiliki Potensi

Ketua PKC PMII Bali-Nusra Aziz Muslim.(Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com -Beberapa deretan alumni PMII dari politisi, birokrasi, akademisi nampak hadir pada acara halal bihalal yang digelar PKC PMII Bali-Nusra di gedung sangkeang, Jumat malam (28/6/19).

Dengan jumlah kader PMII di NTB yang sudah banyak, dari momentum halal bi halal PKC berharap senior PMII agar bisa melirik potensi kader.

"Saya yakin kader PMII tanpa diperintah pasti sami'na wa ato'na kepada senior," ucap Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali-Nusra pada saat sambutan.

Kedepannya PKC PMII Bali Nusra berencana akan membuat jutaan kader potensi menjadi enterpreneur, dikarenakan zaman modern ini kader bisa melakukan apapun sehingga bisa manfaatkan peluang secara maksimal.

Mabinda PKC PMII Bali-Nusra Sueb Quri momentum yang mahal, dari periode aksar dilanjuti periode Azis yang bisa melaksanakan halal bihalal, dan Ini akan dilaksanakan terus-menerus dan ini adalah aset.

"Jadi mempertemukan aset yang ada di PMI baik itu politisi, birokrasi, dan lain-lain," kata Sueb. 

Dilanjuti, Lalu Aksor Ansor Ketua IKA PMII NTB mengatakan ada sesuatu yang menjadi komitmen diantaranya PMII akan memiliki seketariat.

"Meskipun dirinya belum dilantik kami langsung sibuk Apapun yang bisa kami lakukan untuk PMII," ujara mantan Ketua KPU NTB itu.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar