Buy template blogger

Menjaga Persahabatan Usai Pemilu, PPK dan PPS Se-Kecamatan Prabarda Gelar Halal Bi Halal

Foto bersama PPK dan PPS se-kecamatan Praya Barat Daya. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Menjaga silaturrahmi dan kekompakan bersama usai pemilu serentak 2019, PPK Kecamatan Praya Barat Daya (Prabarda) menggelar halal bi halal dengan PPS.

Ketua PPK Kecamatan Prabarda, Mahsun mengatakan kegiatan halal bi halal diinisiatif dari rekan-rekan PPS Desa Pandan sebagai upaya untuk membangun tali persahabatan usai penyelenggaraan pemilu. 

Sementara itu, Mahsun mengungkapkan bahwa suksesnya pemilu serentak 2019 tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama rekan-rekan petugas PPS se-kecamatan.

Tak hanya itu, mewakili rekan-rekan PPK dan PPS se-kecamatan Prabarda, Mahsun juga menyampaikan permohonan maaf jika selama proses penyelenggara Pemilu 2019 ada hal yang tidak berkenan terhadap masyarakat.

"Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin mungkin selama menjabat sebagai penyelenggara baik Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019, ada hal-hal yang kurang berkenan kepada seluruh stakeholder khususnya masyarakat kecamatan prabarda mohon maaf yang setinggi-tingginya." ungkap Mahsun, Selasa (12/6).

Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Prabarda atas suport dan masukan sehingga PPK bekerja sesuai rencana.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar