Buy template blogger

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lombok Utara Gelar Turnamen Kapolres Lotara Cup

Poto Bersama Kapolres Lombok Utara Dengan Sejumlah Pemain. (Bumigoranews.com/hms)
Bumigoranews.com,- Memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Kepolisian Resort Lombok Utara mengadakan turnamen Kapolres Lotara Cup, yang dibuka langsung Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH. Turnamen diikuti tim kesebelasan lima kecamatan dari unsur masyarakat pegiat sepak bola.

Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, sebelum membuka turnamen berterima kasih dan mengapresiasi panitia yang telah bahu membahu menyelenggarakan turnamen Kapolres Lotara Cup. Kendati, persiapan pelaksanaannya dapat dikatakan dalam waktu singkat.

Ditambahkannya, penyelenggaraan turnamen diadakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun 1 Juli Kepolisian Republik Indonesia yang kini telah 73 tahun. Bertajuk dengan semangat profesional, modern dan terpercaya, pengabdian Polri untuk masyarakat dan negara.

"Kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan baik, sebagai sarana mempersatukan, untuk Lombok Utara bangkit," harap Kapolres pada saat membuka acara, Senin (1/7/19).

Kapolres juga berpesan kepada panitia, wasit serta pemain untuk menjaga sportivitas pertandingan. Acara dilanjutkan dengan tendangan pertama Ketua Terpilih KONI KLU bersama Kapolres Lotara dan Pabung TNI untuk Lombok Utara sebagai tanda resmi dibukanya turnamen Kapolres Lotara Cup. Pertandingan langsung dimulai antara Keseblasan Polsek Tanjung dan Keseblasan PS Bayan.

Hadir pula pada acara pembukaan turnamen, diantaranya Ketua Terpilih KONI KLU H. Burhan M. Nur, SH., Wakapolres Kompol Dewa Gede Sucipta, S.Pd., Perwira Penghubung (Pabung) Dandim 1606 Lobar Mayor I Nyoman Dirga, Camat Tanjung Samsul Bahri, MM., Perwakilan OPD lingkup Pemda KLU.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar