Buy template blogger

PAC GP Ansor Kec. Janapria Terbentuk, Wahyu Satriadi Berharap Agar Bisa Bersinergi Bersama Pengurus NU Tingkat Kecamatan

Foto bersama PC GP ansor Kabupaten Loteng Bersama PAC GP ansor Kecamatan Janapria. (foto/ist)
Bumigoranews.com,- Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lombok Tengah (Loteng)  menggelar silaturrahim di kecamatan Janapria yang bertempat di ponpes Sirajul Huda Delsa Durian, sabtu (14/7/19).

Kegiatan yang dihadiri Ketua PC GP Ansor Loteng, Wahyu Satriadi didampingi sekretaris, M. Fadil,pimpinan ponpes, ketua LTNU Loteng M. Jumaili, dan peserta musyawarah perwakilan setiap desa.

Terbentuknya Pengurus Anak Cabang (PAC) disetiap kecamatan dengan harapan agar pemuda ansor untuk meneruskan gerakan-gerakan dakwah NU, 

"Kami mempunyai inisiatif ini akan mempunyai mamfaat kedepan, mengeniasi pembentukan secara resmi," ungkap Wahyu Satriadi mantan Aktivitas PMII itu.

Ia menilai, Selama adanya GP Ansor di PC GP Ansor Loteng tidak pernah ada pembentukan PAC  setiap kecamatan yang terbentuk secara resmi.

"Dengan acara ini bisa membuka cakrawala kedepan, saya harap GP ANSOR bisa bersinergi dengan MWC NU kecamatan," himbunya.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan musyawarah pembentukan PAC kecamatan ini dihadiri perwakilan dari desa Durian, Krembong, Pendem, Bakan. Dengan hasil musyawarah menyepakati Sahabat Nasirin terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Janapria.(red) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar