Buy template blogger

Festival Budaya Untuk Perdamaian 2019 di Kab. Loteng Resmi di Buka

Pembukaan Festival Budaya Perdamaian hadir para tokoh. (foto/ist)
Bumigoranews.com,- Pemukulan gong oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pengembangan Daerah Tertentu Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi menandakan dibukanya Festival Budaya untuk Perdamaian tahun 2019 di Kabupaten Lombok Tengah,  Sabtu malam (13/7/2019).

Sekda Loteng,  HM. Nursiah, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Pemda Loteng sangat menyambut baik agenda yang dilaksanakan oleh Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi. Atraksi budaya yang ditampilkan malam ini adalah cara kita mendekatkan diri dengan kearifan lokal, Budaya merupakan hasil cipta, Rasa dan karsa yang lahir di tengah-tengah masyarakat.

"Maka pastilah budaya dapat menjadi perekat kebersamaan yang akan menuntun kita pada kehidupan yang berimbang dan harmonis," ungkapnya. 

Lanjut Nursiah, Sejarah telah mencatat bahwa dengan kebersamaan kita bisa raih kemerdekaan, Sejarah juga mencatat bahwa orang pendahulu kita adalah orang-orang yang memiliki imajinasi luas yang melampaui ruang dan waktu, Hingga dengan imajinasi itu lahirlah bangsa Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh,  Direktur Jenderal Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi,  Sekda Loteng,  HM.  Nursiah,  Ketua DPRD Loteng, H. Achmad Fuaddi,  Wakapolres Loteng, Kodim 1620 Loteng,  Ketua MUI Loteng serta OPD terkait Lingkup Pemkab Loteng. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar