Buy template blogger

Puskesmas Langko Gencar Gelar Sosialisasi Stunting

Samping Kanan Kepala Desa Selebung Moh. Mely, tengah Kepala UPT langko L. Sabar. (foto/ist)
Bumigoranews.com- Tak hentinya Puskesmas Langko gencar gelar sosialisasi stunting yang dilakukan kesetiap desa guna mencegah dan mengantisipasi adanya masyarakat yang terkena stunting. 

Dari kegiatan yang digelar, kepala UPT Puskesmas Langko, L. Sabar berharap peran aktif para peserta sosialisasi untuk mensosialisasikan kembali kepada masyarakat yang dimulai dari keluarga sendiri untuk menjaga lingkungan yang bersih.

Selain itu juga, setiap kader pusyandu yang ada didusun untuk intens mendata ibu hamil dan anak yang pusyandu agar dilaporkan rutin ke Puskesmas Langko.

"Kepada peserta supaya bisa mengikuti secara aktif, sosialisasi yang dilakukan sekali dalam setahun," ungkap L. Sabar pada kegiatan Sosialisasi Stunting tingkat Puskesmas Langko yang digelar di Desa Selebung. Sabtu (27/7/19).

Sementara itu, Kepala Desa Selebung Moh. Mely juga memberikan supot dan dukungan untuk Puskesmas Langko telah menggelar sosialisasi dan menempati Desa Selebung. 

"Memberikan supot dan dukungan dan alhamdulillah selalu mempercayai desa selebung untuk melakukan kegiatan sosialisasi dan patrner. Dan terimakasih telah mempercayakan kami untuk tempat sosialisasi stunting," himbuhnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar