Buy template blogger

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Pemdes Selebung Akan Luncurkan Kartu Selebung Bersalin

Kepala Desa Selebung Moh. Mely didamping Sekdes Selebung. (foto/ist)
Bumigoranews.com,- Menjamin kesehatan dan keselamatan ibu hamil pemerintah Desa Selebung, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah akan meluncurkan kartu bersalin bagi masyarakat yang tidak mampu dan tidak mempunyai BPJS.

Kepala Desa Selebung, Moh. Mely mengatakan pemerintah Desa Selebung kedepannya akan menjalin kerjasama dengan UPT Puskesmas Langko dalam rangka mengetaskan stunting guna membantu pemerintah daerah dan menjamin kesehatan masyarakat, pemerintah desa akan mengganggarkan Kartu Selebung Bersalin melalui anggaran Dana Desa (ADD).

"Pembuatan kartu selebung bersalin khusus untuk ibu hamil bagi yang tidak punya BPJS, yang dianggarkan mulai ADD, membantu ibu hamil dan melahirkan," ungkap Moh. Mely saat ditemui dikantor Desa Selebung, Sabtu (27/7/19).

Kartu Selebung Bersalin yang akan diluncurkan pada awal tahun 2020 merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Desa Selebung.(red) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar