Buy template blogger

Terpilih Jadi Ketua KTI Kec. Prabarda, Kusnadi Unying Siap Bawa Perubahan

foto bersama ketua terpilih KTI kecamatan Prabarda dengan Sekjen KTI kabupaten Loteng. (foto/ist)
Bumigoranews.com,- Karang Taruna Indonesia (KTI)  Kabupaten Lombok Tengah Road show temu karya di masing-masing kecamatan yang kali ini bertempat di kecamatan Praya Barat Daya (Prabarda), kegiatan yang digelar sekaligus melakukan pemilihan ketua KTI kecamatan Prabarda yang dihadiri 8 desa diantaranya desa Kabul, Batu Jangkih, Pelambik, Serage, Ranggegate, Darek bertempat di aula kantor camat, sabtu (13/7/19).

Hadir pula camat Prabarda, Zaenal Mustakim pada sambutannya mengatakan siap bersinergi bersama KTI Kecamatan guna membangun kecamatan yang kita cintai, ia juga berharap pemuda harus diakomudir baik dari segi gerakan sosial budaya maupun lainnya.

Sementara itu, ketua terpilih KTI Prabarda, Kusnadi Unying meyampaikan bahwa pemuda ini adalah kekuatan bangsa jika ingin melihat wajah Praya Barat Daya dalam lima tahun kedepan maka lihatlah wajah pemuda hari ini.

"saya yakin pemuda kecamatan prabarda rata-rata mengenyam dunia pendidikan, semangat belajar rajin membaca maka insyaAllah kedepannya prabarda akan lebih maju dan lebih baik lagi," pungkas Unying.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar