Buy template blogger

Wabup Bersama BPJS ketenagakerjaan Loteng Menyerahkan Santunan Jaminan Kematian dan Hari Tua

Bersama Kepala BPJS ketenagakerjaan Lombok Tengah, Wakil Bupati H. L. Pathul Bahri Menyerahkan Santunan Jaminan Kematian. (foto/jp)
Bumigoranews.com- Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lombok Tengah, Ikhsan menyerahkan  langsung santunan jaminan kematiaan dan jaminan hari tua kepada tiga ahli waris, jumat 26/07/19 lalu. Penyerahan ini merupakan hak dari almarhum yang telah terdaftar sebagai anggota BPJS ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Loteng, Ikhsan menjelaskan bahwa, Ada 5 katagori jaminan yang ada di BPJSK yaitu, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), dan Jaminan Hari Tua (JHT), dan Jaminan Pensiun (JP).

Dengan adanya BPJSK ini, Ikhsan berharap agar masyarakat Lombok Tengah bisa terdaftar sebagai anggota BPJSk karena manfaatnya sangat besar, Hanya  dengan mendaftar Rp.16.800 anda sudah terdaftar menjadi peserta BPJSK.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang ke kantor BPJSK Lombok Tengah di Jln. Untung Suropati 4 Ruko Saparua, Praya Lombok Tengah atau bisa menghubungi Marketing Officer di Nomor 081 917 165 669 (Prasetyo).
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar