Buy template blogger

Di Lombok Timur, Ritel Modern Tak Berizin Mulai di Pertegas

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Lotim. (Foto/ist)
Bumigoranews.com,-Ritel Moderen yang ada di Lombok Timur yang tidak memiliki izin mulai di pertegas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dengan melihat kondisi didaerah Lombok Timur, maraknya ritel moderen saat ini menjadi tantangan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Karna keberadaan ritel moderen ini yang dinilai dapat mematikan usaha masyarakat yang ada di Lombok Timur.

Melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Muksin menyatakan "Sebanyak 54 Ritel moderen dilombok timur yang beroperasi saat ini akan ditinjau kembali izinnya usaha dan keberadaannya dikawasan Lombok timur". Ungkapnya

"Dari 54 ritel moderen dikawasan Lombok Timur ini,  memang harus kita tertipkan dan rapikan kembali, dan ritel moderen yang tidak punya izin akan ditutup" Terangnya.

Lanjutnya, "Ini sebuah kebijakan dan harus kita tertipkan dalam bentuk pembatasan Izin dan termasuk juga peninjauan kembali izinnya ritel moderen yang ada dilombok timur dan kami sudah rapatkan dengan OPD terkait, yang menyangkut dengan ritel moderen ini dan kami sepakat akan melakukan pemetaan dan yang tidak punya izin akan ditutup". ungkapnya.

"Dia juga menambahkan, terkait dengan banyaknya ritel moderen dilombok timur ini yang jumlahnya 54 disemua kecamatan dilombok timur ini, dan ini akan kami sikapi dan ditindaklanjuti kembali karna ada kebijakan 1 kecamatan 1 ritel moderen. Tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar