Buy template blogger

Gandeng Disperingdag Kab. Loteng, GP Ansor Loteng Bagi-Bagi Sembako

Ketua GP Ansor Loteng,  Wahyu Satriadi Membagi Sembako Kemasyarakat.(Foto/ist)
Bumigoranews.com,- Bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Lombok Tengah, Gerakan Pemuda Ansor Lombok Tengah bagi-bagi sembako, sabtu (10/8) lalu. Pembagian sembako tersebut dihajatkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Hadir Kepala Dusun, RT dan warga masyarakat penerima manfaat. Mewakili masyarakat Murdan menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut. Sebagai perwakilan warga, kegiatan ini dikatakannya sangat positif bagi warganya dan semoga terus digalakkan kedepan harapnya. 

Jumlahnya terbatas sehingga paket sembako tersebut benar-benar harus diperuntukkan bagi yang sangat membutuhkan. Dalam keterangannya, ketua GP. Ansor Lombok Tengah menyatakan mudah-mudahan pembagian sembako tersebut bisa bermanfaat mengurangi untuk sementara waktu kebutuhan kaum papa.

“Tak kalah penting ini adalah cara silaturrahim yang baik dengan para warga”, ungkap Wahyu. 

Wahyu Satriadi menyampaikan terimakasih kepada pihak terkait seperti dinas Perindag dan Wakil Bupati Lombok Tengah (H. Lalu Pathuk Bahri) yang berkenan untuk terus hadir bersama masyarakat.

“Semoga perhatian kepada masyarakat Lombok Tengah terutama yang membutuhkan akan terus terjaga”, harapnya. Ketua Ansor Lombok Tengah juga berharap program dan bantuan serupa lebih ditingkatkan kedepan. 

Pembagian sembako dilaksanakan di Dusun Lauk Durung II Desa Kopang Rembiga. Yang mendapatkannya dikhususkan bagi masyarakat miskin yang tidak mendapatkan layanan bantuan sosial dari pemerintah seperti PKH, BSM, rastra dan lain sebagainya. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar