Buy template blogger

Dua Pelaku Curas Asal Beleke dan Jonggat ditangkap Polres Loteng

Dua Pelaku diamankan bersama barang buktinya. (foto/ist)
Bumigoranews.com- Tim Resmob Polres Lombok Tengah bersama Kanit Reskrim Polsek Praya Timur, Kamis (1/8) pukul 23.30 wita kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku kasus curas yang terjadi di jalan raya Desa Beleka beberapa waktu lalu. 

Kedua pelaku inisial FS (27) warga Desa Beleke, Kecamatan Praya Timur dan SD (29) warga Desa Sukerara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Sedangkan korban bernama Lalu Ilham (30) warga Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Dari keterangan Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan pelaku curas tersebut.

“Kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Praya Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Rafles P Girsang di kantornya, Jumat (2/8/19).

Dijelaskan, penangkapan terhadap pelaku itu dilakukan setelah anggota mendapatkan informasi terkait keberadaan Sepedah Motor korban yang hilang pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 sekitar pukul 21.45 wita itu. Selanjutnya, anggota langsung berangkat ke Desa Beleka dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku SD. Kemudian dilakukan introgasi dijalan dan diperoleh informasi keberadaan sepedah motor milik korban ada di pelaku FS.

“Pelaku FS ditangkap di rumah mertuanya di Desa Beleka bersama dengan barang bukti sepeda motor,” jelasnya.

Kronologis kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 sekitar pukul 21.45 wita di jalan raya depan Pasar Beleka. Dimana pada saat korban melintas di TKP dihadang oleh pelaku sejumlah tiga orang dan memberhentikan korban sambil menodong senjata tajam kearah perut korban. Sehingga korban tidak bisa melawan dan sepedah motor korban berhasil dibawa pelaku.

“Pelaku mengambil sepeda motor milik korban dan pelaku membawa sepeda motor hasil curian itu pergi kearah utara,” ujarnya.

“Atas kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah,” pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar