Buy template blogger

Pasca Gempa 7,4, Wilayah Sumur dan Cibalung Listrik Padam


Bumigoranews.com- Dilansir dari situs Satubanten.coom, kondisi dan situasi paska gempa yang terjadi di Sumur, Kabupaten Pandeglang, warga mulai mengungsi ke daerah yang lebih tinggi.

“Di sini warga sudah mengungsi ke gunung pak. Solanya khawatir tsunami lagi. Sampia sekarang si belum naik airnya tapi takut tiba-tiba naik. Kita ini lagi ke gunung, ”kata Ustad Mulyadi salah satu pengasuh pondok Pesatren di Sumur.

BKMG lanjut lanjutkan menerbitkan lebih awal Tsunami untuk wilayah Sumur Banten. Potensi Tsunami setinggi 3 meter di wilayah Sumur, Pandeglang.

Sementara itu di daerah Sumur hingga Cibaliung kini sedang dilakukan pemadaman listrik. Akibat gempa yang melanda daerah tersebut. Sampai saat ini belum ada laporan kehadiran air laut yang naik dari warga.

“Ini disini sudah mati lampu pak, orang-orang sudah keluar. Pada ngungsi takut ada tsunami Sebelum air belum naik, ”kata Johari.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar