Buy template blogger

Pemilihan Duta Lingkungan Hidup 2019, Ketua TP-PKK kab. Loteng Sangat Mengapresiasi

Ketua TP-PKK kab. Loteng, Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili saat menyerahkan Piala Kepada Siswi SMA 1 Praya, Baiq Nabila Taufik.(foto/jp-hms).
Bumigoranews.com,- Penobatan ini dilakukan di Horti Park Desa Karang Sidemen Kabupaten Lombok Tengah, Penobatan dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lombok Tengh, Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili, Kadis Lingkungan Hidup Provinsi, Camat Batukliang Utara, Kadispora Loteng, Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, Minggu (25/8/19).

Ketua TP-PKK Kabupaten Lombok Tengah, Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili Menyampaikan, Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pemilihan Duta Lingkungan yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Lombok Tengah.

"Kegiatan ini mampu memberikan pembelajaran kepada para Finalis untuk lebih mencintai lingkungannya terutama pada sampah dan penanaman pohon," ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Audisi Duta Lingkungan 2019, Baiq Wiranda Danetta Baiduri Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar