Buy template blogger

Pemkab Loteng Lepas Siswa SMPN 1 Praya Ikuti O2sn cabang Olahraga Bulutangkis

Sekda Kab. Loteng H. Nursiah Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala SMP N 1 Praya. (foto/jp)
Bumigoranews.com,- Muh. Rizki Wahyudi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olagraga Loteng, Kepala sekolah SMPN I Praya saat dilepas oleh Sekda Loteng, HM. Nursiah untuk mengikuti Olimpide Olahraga Siswa Nasional di Semarang.

Muh Rizki Wahyudi merupakan salah satu siswa SMPN I praya yang berhasil menjadi wakil NTB pada O2SN pada cabang olahraga Bulutangkis di Semarang.

Kepala Sekolah SMPN I praya menyampaikan, Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2019 di semarang, Namun sebelumnya akan di TC di Mataram pada tanggal 23 sampai 25 Agustus dan langsung berangkat pada tanggal 25 tersebut.

Kepala sekolah SMPN I praya berharap dukungan berupa doa kepada seluluh masyarakt Lombok Tengah agar  anak didiknya  bisa mengharumkan nama Lombok Tengah pada khususnya dan NTB pada umumnya di kancah Nasional.
"Motivasi serta dukungan yang diberikan sekolah kepada semua siswa untuk bisa mengembangkan bakat, minat serta talenta yang dimiliki  para siswanya," ungkap Majri.

Muh Rizki Wahyudi adalah siswa yang perlu dicontohi oleh  siswa yang lain SMPN I praya dan siswa lainnya yang ada di Lombok Tengah, pesannya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar