Buy template blogger

Bersama Kapolres, PMII Sumbawa Shalat Gaib Bersama Atas Untuk Randi Kader PMII Sultra Yang Meninggal

Massa Aksi Saat Shalat Gaib Bersama di Depan Polres Sumbawa.(Foto/ist)
Bumigoranews.com, (Sumbawa) - Puluhan massa PMII Cabang Sumbawa menggelar aksi solidaritas meninggalnya Randi Kader PMII Kendari Sulawesi Tenggara di depan Kapolres Sumbawa yang diduga tertembak oleh oknum-oknum polisi saat mengikuti aksi demo.

"Sebagai bentuk solidaritas, PMII Sumbawa merespon bahwa adanya dugaan penembakan terhadap kader PMII Kendari Sultra," Kata Erwin Subandi Ketua Cabang PMII Sumbawa, Senin (30/9)

Tidak lama berorasi di depan Polres Sumbawa, massa aksi langsung ditemui Kapolres Sumbawa  dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa serta para perwakilan Forum Perwakilan Umat Beragama (FKUB) di Kabupaten Sumbawa. 
Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatria Sik, MH mengatakan kasus tersebut sedang dalam proses penyidikan dan akan diusut tuntas dan saat ini Kapolda Sultra sudah dicopot atau dimutasi.

Didepan massa aksi, Kapolres menghimbau agar mahasiswa dan masa aksi dapat percaya dengan pihak kepolisian untuk menangani kasus penembakan tersebut
"kami berharap sahabat-sahabat bersabar dan percaya kepada kepolisian dalam menangani kasus penembakan ini dan memberikan waktu kepada kepolisian untuk mengusung tuntas siapa pelaku sebenarnya," AKBP Tunggul Sinatria.

Aksi solidaritas di akhiri dengan sholat gaib dan doa bersama yang di pimpin oleh Pengurus Nahdatul Waton.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar