Buy template blogger

Hamdan Syafii: Kader PMII Harus Tingkatkan Proses Belajar

Senior Alumni PMII Hamdan Syafii Selaku Komisioner Bawaslu Sumbawa Besar di Tempat Acara. (Foto/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) - Hadir ditengah acara PMII Rayon Al-Ghazali, komisioner Bawaslu Kabupaten Sumbawa Besar membawa motivasi gerakan baru bagi anggota baru PMII rayon Al-Ghazali Komisariat  PMII UIN Mataram.

Sebagai alumni senior PMII yang terlahir dari ranah PMII Rayon Al Ghazali, Hamdan Syafii mengakui bahwa merasa bangga hadir di acara kegiatan Mapaba.

Sebagai Alumni Senior, Hamdan memberikan motivasi dihadapan puluhan anggota baru PMII, ia mengakui keberadaannya saat ini tentu proses di PMII.

"Tidak semua nasip itu sama, ada pola bagaimana mengukur tingkat kemampuan kita dengan proses belajar antar sesama sahabat," ungkap Hamdan Sayfii saat menhadiri acara mapaba PMII Rayon Al Ghazali di Ponpes At'tammimy Berangsak, Sabtu malam (28/9/19).

Tambahnya, seni membangun komunikasi untuk meningkatkan kemampuan tentu ada pada diri kita, ada kemamuan untuk terus belajar. 

"Kita hanya mensupot dan mendukung," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar