Buy template blogger

Festival Budaya Presean Desa Bakan Akan di Tutup Wabup

Samping Kiri Ketua Panitia Mulaini, ditengah H. Rizal dan di samping Kanan Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri, S. Pd.(foto/ar)
Bumigoranews.com, (Janapria) -Baru pertama kali festival budaya presean dalam rangka memperingati HUT ke 22 Desa Bakan sukses digelar selama sepuluh hari, dengan antusias masyarakat yang terus membanjiri arena presean setiap harinya.

Nampak pemerintah Desa Bakan sedang mempersiapkan diri guna menyambut Wakil Bupati Lombok Tengah, H.L.Pathul Bahri di acara penutupan festival budaya presean Desa Bakan 2019.

"Kehadiran wakil Bupati Lombok Tengah baru pertama kalinya di Desa Bakan," ungkap Kepala Desa Bakan Ahmad Jaflri Ajri, Rabu (12/9/19).

Rencananya penutupan festival budaya presean akan di tutup pada hari minggu (15/9) mendatang, salah satu persiapan yang dilakukan pemerintah desa diantaranya pembersihan lingkungan desa, dan mempersiapkan alat-alat kesenial desa yang akan ditampilkan nanti.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar