Buy template blogger

NasDem Lombok Tengah Buka Pendaftaran Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati



Sekretaris DPD Partai Nasdem Lombok Tengah,  Ahmad Syamsul Hadi. (Foto/ist)
Bumigoranews.com, (Praya), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Lombok Tengah, Drs. H. L. Supardan, MM. mengatakan pihaknya membuka pendaftaran kandidat bakal calon kepala daerah dari 23 September hingga 23 Oktober.

Pendaftaran tersebut, berdasarkan hasil rapat konsilidasi partai di DPW NTB kata Supardan terbuka juga secara serentak di kabupaten lainnya di NTB. Untuk Lombok Tengah di pusat kan langsung di kantor DPD Partai NasDem Lombok Tengah.

"Kami sedang melakukan pemetaan para tokoh-tokoh yang memang diunggulkan untuk maju. Tidak menutup kemungkinan juga untuk melakukan upaya "agregat" bila ada tokoh berpotensi untuk maju mendaftar," ujarnya di Sekretriat DPD NasDem, Minggu (22/9/2019).

Seluruh administrasi pendaftaran, kata Supardan disiapkan oleh Partai NasDem termasuk materai untuk keperluan formulir pendaftaran.

Tahap selanjutnya, para kandidat yang mendaftar tersebut akan mengikuti tahapan berjenjang dan juga penyampaian visi-misi yang diisi oleh panelis-panelis handal.

" Tentu sesuai dengan tahapan pilkada yang sudah di susun partai NasDem Lombok Tengah sesuai dengan arahan dari DPW dan PO dari DPP Partai," ujar Supardan.

Secara terpisah Ahmad Syamsul Hadi Sekretaris DPD Partai NasDem kabupaten Lombok Tengah mengatakan hingga saat ini pihaknya berkomitmen memajukan kader murni untuk maju ke dalam perhelatan pilkada ke depan.

"Namun bila ada yang mempunyai cukup syarat khusus diluar kader partai seperti berpotensi untuk menang mulai dari popularitas, ketersukaan, keberterimaan, keterpilihan dan dukungan penggalangan logistik, kenapa tidak, partai NasDem sangat apresiasi siapapun yang punya semangat untuk Lombok Tengah ," katanya.

Sekretaris DPD NasDem Lombok Tengah ini juga menyampaikan bahwa selama proses pendaftaran tidak di pungut biaya.

"NasDem kan anti mahar, kalau anda punya komitmen untuk rakyat, punya integritas untuk masyarakat, juga kepada partai NasDem, dan mempunyai hasil survey yang oleh partai NasDem di akreditasi langsung, silahkan daftar, terbuka kok." Tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar