Buy template blogger

Rangkaian Acara Penutup HUT ke 22, Pemdes Bakan Gelar Zikir dan Doa

Kepala Desa Bakan, Ahmad Jafri Ajri, P. Pd Menyampaikan Sambutannya.(foto/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria)- Memperingati Hut ke 22 pemerintah Desa Bakan menggelar acara zikir dan Doa bersama yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim sebagai acara penutup.

Di usianya yang ke 22 tahun Desa Bakan terus berbenah menuju desa percontohan dari desa-desa yang lain, sebab desa bakan adalah desa yang berada di ujung paling barat atau desa yang berada diperbatasan kecamatan.

"Kita lakukan menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketrentaman," ungkap Ahmad Jafri Ajri pada sambutannya, Minggu (22/9/19).

Menurutnya, Desa Bakan tidak pantas lagi menampakkan ketinggalan, semua akan terwujud apabila ada dukungan semua elemen.

"Kita perlu banyak-banyak bersyukur karena desa bakan ini adalah warisan," kata Jafri.

Kepala Desa, mengajak semua eleman khususnya perangkat wilayah untuk membina masyarakat guna mententramkan desa, kedepannya desa bakan akan mempercepat pembangunan.

Turut hadir para tokoh pendiri Desa Bakan TGH. Kamalsyah Tahdi, para penghulu, kiayi, dan para lembaga desa.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar