Buy template blogger

Baznas Loteng Salurkan Bantuan Lansia dan Pedagang Kecil di 48 Desa

Foto : Wakil Ketua II Bidang Distribusi dan Pendayagunaan Baznas Lombok Tengah Saat Menyalurkan Bantuan di Desa Bakan. (Bumigoranews.com/ar)
Bumigoranews.com, (Praya) - Ditahun 2019 Baznas Kabupaten Lombok Tengah menyalurkan bantuan zakat dan infaq kepada lansia dan pedagang kecil di 48 desa.

Disetiap desa Baznas Lombok Tengah menyalurkan bantuan ke 200 lansia ditambah 50 pedagang usaha kecil, dengan diberikan bantuan uang sejumlah Rp 150.000 per orang untuk lansia dan pedagang kecil Rp 500.000 per orang.

Ditemui di Desa Bakan, Ust. Ma'arif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan konsumtif yang diperuntukkan kepada lansia dan pedagang kecil untuk penambahan modal usahanya supaya berkembang.

"Bantuan yang disalurkan merupakan dana zakat yang dikumpulkan oleh Baznas Kabupaten Lombok Tengah diseluruh ASN yang ada di Lombok Tengah," ungkap wakil ketua dua bidang pendistribusian dan pendayagunaan.

Melalui bantuan yang disalurkan, Baznas Lombok Tengah berharap kepada masyarakat agar kedepan perkembangan usahanya semakin meningkat dengan tarap hidup yang sejahtera.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar