Buy template blogger

Hari Santri Nasional, PMII Mataram Ziarah ke Makam Tuan Guru

Foto : Anggota kader PMII Mataram Saat Ziarah Makam. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram) - Memperingati Hari Santri Nasional PC PMII Kota Mataram melaksanakan Tour ke para makam Tuan Guru, rute yang dilalui start dari kampus UNU NTB menuju makam TGH. Ahmad Tretetet yang berada di Karang Kelok, selanjutnya menuju makam TGH. Saleh Hambali Bengkel, Selasa (22/10/19).

"Momentum Hari Santri Nasional ini menjadi hari yang bersejarah dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, yang dimana pada tgl 22 oktober 1945 para kiayi mengeluarkan resolusi jihad untuk melawan penjajah," kata Herman Jayadi Ketua PC PMII Mataram Herman Jayadi.

Tambah Herman, Santri mempunyai peran penting dalam membangun negeri dan santri membuktikan kekuatannya untuk memimpin negara ini karena didalam diri santri tertanam Hubbul Wathon Minal Iman Sehingga Sebagai Santri harus betul-betul Menjaga Keutuhan NKRI.

Kegiatan yang diikuti anggota kader PMII Kota Mataram dari unsur jajaran rayon, komisariat se-kota Mataram, dan pengurus cabang.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar