Buy template blogger

Komentator Kocak, Ongki Bahtiar Mulai Naik Daun

Foto : Ongki Bahtiar Sedang Persiapan di Arena Presean Desa Selebung. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria) - Berapa bulan ini event budaya presean kerap di gelar di beberapa desa di Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah dengan diantaranya desa Bakan, Selebung Rembige, Janggawane,  dan Janapria dengan menghadirkan para pepadu.

Dibalik pertunjukkan para pepadu yang bertanding dengan saling jajal kemampuannya di iringi musik gendang dan suling tentu akan akan semakin menjiwai pertunjukan, namun akan lebih sempurna ditambah komentatornya untuk mengisi acara pertunjukan.

Tentu, bagi yang kerap menonton pertunjukan presean di Kecamatan Janapria pasti tidak asing mendengarkan kata-kata kocak, yang dilontarkan pada saat berlangsungnya pepadu diarena.

Sebut saja namanya Ongki Bahtiar pria asal Desa Krembong Kecamatan Janapria ini sudah mulai namanya naik daun lewat kata-kata kocak yang di lontarkan salah satunya Pantok Kasimah Pantok (pukul kasimah pukul),  Assalamualaikum, Onyak-Onyak (pelan-pelan).

Selain kesehariannya menjadi komentator presean Ongki juga sering ikut bermain Gemelan, namun sayang ia hanya bisa menjadi komentator presean saja.

"Saya hanya bisa jadi komentator presean saja, kalau permainan bola mau diupah berapa pun saya tetap tidak bisa," ungkap Ongki Bahtiar di Desa Selebung, selasa (22/10/19).

Disisi lain Ongki, terlihat begitu akur dan bersahabat dengan para pepadu yang datang bertanding.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar