Buy template blogger

Sukseskan TMMD ke 106 Kodim Loteng, Santri Ikut Gotong Royong

Foto : Terlihat Para Santri Saat Ikut Gotong Royong. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Kopang)– Pondok Pesantren Madinatul Ulum pimpinan TGH. Ahmad Alfarizi yang terletak di Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Lombok Tengah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 1620/Loteng, Jumat (18/10/19).

Para Santri memanfaatkan waktu libur untuk ikut bergotong royong merapikan dan meratakan jalan yang sudah dibuka sepanjang 450 meter di Dusun Mumbang Desa Montong Gamang.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD ke 106 disela-sela olahraga Futsal bersama rekan media di Makorem 162/WB memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta memberikan sumbangsih baik pikiran dan tenaga dalam membantu mensukseskan program TMMD di Lombok Tengah.

Menurutnya, program TMMD ini dilakukan secara terpadu dengan melibatkan instasi pemerintah dan non pemerintah serta seluruh komponen masyarakat yang ada didaerah lokasi TMMD dilaksanakan.

“Kami berharap program fisik TMMD ini terutama pembukaan jalan baik di Desa Montong Gamang, Aik Bual dan Desa Pendem segera selesai dan langsung bisa digunakan oleh masyarakat terutama warga desa setempat dan para petani dengan harapan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat ,” pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar