Buy template blogger

Wapres RI Terpilih Resmikan GroundBreaking Kantor PWNU NTB

Foto : Wapres Terpilih didampingi Gubernur NTB, ketua PWNU NTB menandatangani Groundnbreaking Kantor PWNU NTB.(bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram) - Didampingi Gubernur NTB, Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih (Wapres) KH Ma'ruf Amin secara resmi menandatangani dan groundnbreaking kantor PWNU NTB, bersama Rais Suriyah PWNU NTB TGH Turmudzi Badaruddin dan ketua PWNU NTB TGH Masnun Tahir. Yang bertempat di halaman kampus NU NTB, sabtu (12/10/19).

Ketua PWNU NTB berharap pembangunan gedung PWNU NTB bisa terbangun dengan cepat, target bangunan tersebut adalah sebagaimana fatwa Rais Suriyah sekaligus Mustasyar PBNU yaitu lima 5 lantai. 

"Kami berharap bangunan gedung PWNU ini cepat terbangun, dan tanpa kekurangan apapun itu, baik dari segi dana dan lain sebagainya,"ungkap Prof. Dr. Masnun Tahir.

Dia berharap agar pemerintah pusat dan provinsi maupun kabupaten untuk bisa membantu mensukseskan proses pembangunan gedung tersebut, karena bagaimanapun juga, kantor merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah organisasi. 

"Semoga dari pemerintah pusat, apalagi dengan Wapres kita sekarang ini seorang Rais Am PBNU, insyaAllah semua akan mudah," kata Masnun.

Wakil Presiden terpilih republik indonesia KH Ma'ruf Amin mengatakan bahwa, NU hari ini sudah masuk dan menyambut 100 kedua, tentu NU tinggal landas dan tack of. 

"NU kini sudah mendunia, jelang 100 tahu kedua membuat NU tinggal landas, dunia bahkan sudah mengakui dan mengenal yang namanya NU," ungkap KH Ma'ruf Amin. 

Semoga kata ketua MUI pusat ini, pembangunan kantor PWNU di NTB lancar, tanpa ada kekurangan apapun itu.

"InsyaAllah pemerintah pusat dan juga daerah ikut membantu, tapi tidak lupa juga kebiasaan dari warga NU, yaitu urunan untuk membangun apapun itu, bergotong royong," terangnya. 

NU kata KH Ma'ruf Amin harus terus melakukan konsolidasi organisasi, guna menyambut kebesaran NU di seluruh penjuru nusantara ini. 

"Teruslah lakukan konsolidasi organisasi, karena NU adalah aqidah kita, maka amaliyahnya harus terus kita jalankan. Kantor adalah bagian dari konsolidasi dan terus bergerak untuk jamaah di NTB ini," tuturnya. 

Dalam acara GroundBreaking tersebut Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin secara resmi membunuhkan tanda tangan dalam rangka membangun gedung kantor PWNU NTB.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar