Buy template blogger

Angkat Budaya Terlupakan, Pemdes Saba Sukses Gelar Event Presean Jembe



Bumigoranews.com, (Janapria) -Mengangkat budaya masyarakat yang mulai terlupakan terutama di desa Saba yang sebenarnya memiliki banyak penggemar budaya presean, oleh karena itu dengan diadakan presean Jembe memontum memberikan wadah untuk melihat potensi masyarakat yang gemar presean.

Acara penutup presean Jembe desa Saba menampilkan pepadu legendaris  ternama H. Rizal dijuluki Arya Kamandanu berhadapan dengan Brere Buntung Asal Kuripan Selatan Lombok Barat disaksikan ratusan masyarakat.

Kepala Desa Saba, Saprudin mengatakan kegiatan event presean dapat sukses atas kerjsama dan partisipasi masyarakat khususnya pemuda dan pemerintah desa yang terselenggara selama 10 hari. Dan termasuk bagian visi dan misi Kepalad Desa Saba.

"Presean yang diselenggarakan selama 10 hari yang tidak bersumber dari anggaran desa, murni swadaya masyarakat terutama adik-adik FKPJ bekerja sama dengan karang taruna dan pemerintah desa," ungkap Saprudin ditemui usai acara. Sabtu (23/11/19).

Tambahnya, presean di desa Saba baru pertama kali diadakan dan akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Ia beharap persiapan kedepannya agar lebih ditingkatkan. (bm-01)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar