Buy template blogger

Tahun 2020 Anggaran 100 Juta Untuk Presean, Tohri: Untuk Semua Desa Yang Melenggarakan

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil II Janapria Kopang, Tohri,  S. Pd saat diwawancarai Media Arena Presen Jembe. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria)- Anggota DPRD Dapil 2 Janapria Kopang Kabupaten Lombok berjanji kedepannya festival, event-event presean dimasing-masing desa yang dilaksanakan oleh paguyuban, forum pemuda akan dianggarkan.

Kedepannya ada sebesar Rp 100 Juta anggaran  yang diwacanakan para anggota DPRD Dapil 2 Janapria Kopang Kabupaten Lombok Tengah untuk event budaya presean di Kecamatan Janapria.

Kata Tohri terkati anggaran, dari Dinas Pariwisata juga dianggarkan dan diinteregrasi dengan jadwal event-event yang dibuat oleh Dinas Pariwisata. Tinggal direlasikan jadwal presean diseluruh desa dan kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah.

"Jadi setiap ada tour kunjungan wisatawan yang datang dan ingin melihat pertunjukkan akan dibawa, dan ini sudah dibicarakan dengan Dinas Pariwisata Kab. Loteng," harap Tohri anggota Dewan dua periode ini saat ditemui media ini disela-sela acara. Sabtu (23/11/19).

Sehingga kedepannya untuk semua desa dan kecamatan yang mengadakan presean agar jadwalnya penyelenggaraan dapat berintragrasi dengan Dinas Pariwisata Lombok Tengah.

"Supaya ada kontineuniitas ketika ada wisatawan yang datang tidak ada hari dan tanggal yang lowong agar jadwal presean ditahun 2020 sudah tayang," tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar