Buy template blogger

Bawaslu Kabupaten Sumbawa Bangun Kordinasi Dengan Stakholder Dalam Rangka Penguatann Kelembagaan

Foto : Kordiv Bawaalu Kabuoaten Sumbawa bersama civitas akademik UNSA (Bumigoranews.com/ist).

Bumigoranews.com (Kabupaten Sumbawa) Pada pertemuan ini, diruang kerja Dekan Fakulatas Fisipol, Bapak Amrullah, S.AP.M.PA Didampingi oleh Bapak Heri Kurniawasyah S.AP, M.AP dan ikut hadir Wakil Rektor III, Bapak Salahuddin S.Ag, M.Si, Koordiv Pengawasan dan Humla Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Bapak Hamdan, S.Sos.I berharap agar UNSA dan Fakultas Fisipol bias bekerjasama/koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Sumbawa dalam melaksanakan program program lainnya seperti magang, penelitian dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Jelang pilkada 2020, Bawaslu Kabbupaten Sumbawa terus melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder. Setelah kemarin dengan DPMD, Bawaslu Kabupaten Sumbawa  kembali melakukan koordinasi dengan bidang Pendidikan. Melalui Koordiv Pengawasan dan HUMLA, Bapak Hamdan S.Sos.I, Bawaslu Kabupaten Sumbawa melakukan Koordinasi dengan salah satu Universitas, yaitu Universitas Samawa. Kamis, 06/11/2019, Bapak Hamdan S.Sos.I melakukan koordinasi dengan Dekan Fakultas Fisipol Universitas Samawa.

Pak Dekan menyambut baik ide tersebut dan meminta agar secepatnya direalisasi. Ditambahkan oleh Bapak Heri Kurniawan, S.AP, M.AP nantinya Bawaslu Kabupaten Sumbawa bisa memberikan materi materi tentang Kepemiluan pada “Fisipol Corner”, dimana Fisipol Corner adalah sebuah wadah yang membahas tentang apa yang menjadi Trend Mark/Perkembangan di luar dunia pendidikan. Selanjutnya, di Fisipol Corner nanti, Bawaslu Kabupaten Sumbawa akan menjadi Pembicara/Pemateri pertama tentang Pengawasan Kepemiluan ujar Pak Heri.

Bawaslu Kabupaaten Sumbawa melalui Bapak Hamdan S.Sos.i membicarakan  tentang program program lainnya seperti magang, bahkan penelitian tentang Kepememiluan, Bawaslu Kabupaten Sumbawa  siap membantu dalam memberikan data dan informas khususnya tentang Kepemiluan.

Selain itu, Bapak Hamdan juga menjelaskan tentang adanya program Bawaslu Ri, yaitu kerjasama Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik, dimana mahasiswa bisa menjadi corong Bawaslu dalam menyampaikan informasi informasi Pengawasan Pemilu di Masyarakat.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar