Buy template blogger

Gelar Reses, Lalu Sudiartawan Anggota DPRD Provinsi NTB Disambut Hangat Masyarakat Pandan Indah

Foto : L.Sudiartawan saat sambutan di acara reses yang digelar dusun kelambi,desa pandan indah (Bumigoranews.com/wldn).


Bumigoranews.com, (Lombok Tengah) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Fraksi Partai Gerindra Lalu.Sudiartawan melakukan reses masa sidang III tahun sidang 2019 di Dusun Kelambi, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Rabu, (06/11/19)

Ratusan warga antusias menyambut dengan baik kedatangan L.Sudiartawan.turut hadir dalam acara tersebut kepala desa Pandan Indah Anharditya S.Pd, ketua BPD,Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan beberapa warga dari dusun lain.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada L.Sudiartwan yang telah menggelar reses, guna mengukuhkan tali silaturahim antara masyarakat dan perwakilan pemerintahan melalui anggota DPRD Provinsi NTB.

Anharditya dalam sambutannya mengakui bahwa L.Sudiartawan adalah orang yang memiliki komitmen tinggi, dan berharap dusun Kelambi, Umumnya Desa Pandan Indah menjadi wilayah binaan."Ujar kepala Desa Pandan Indah tersebut.

"semoga dalam lima tahun kedepan semua apa yang akan disampaikan oleh masyarakat bisa terelisasikan dan pertemuan reses ini bukan menjadi pertama dan terakhir,akan selalu terus menjalin komunikasi bukan secara kekeluargaan namun juga secara hubungan politik."Terang Anhar.

Sementara itu L.Sudiartawan" meski saya mendapatkan suara 300 dari DPT 3000 yang ada di Desa Pandan Indah, namun insyaallah saya akan perioritaskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat."Ungkapnya.

Beberapa point yang diusulkan oleh perwakilan masyarakat dalam acara tersebut diantaranya kemajuan infrastruktur, fasilitas pendidikan dan sempat disinggung permasalahan yang ada di masyarakat yaitu pada saat musim kemarau saat ini kesulitan mendapatkan air bersih, masyarakat sangat mengeluhkan masalah itu. “Mudah mudahan dengan hadir nya bapak ke desa kami semoga uaulan ini cepat tersampaikan ke pemerintah minimal sumur bor"Tutur Baharudin (Burex) .

Kepada masyarakat L.Sudiartawan menanggapi poin-poin usulan itu dengan baik dan selaku anggota DPRD Provinsi NTB akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan serta beliau juga memohon dukungan masyarakat untuk kelanjutan perjuangannya, “Saya secara pribadi meminta dukungan dan masyarakat semua, mudah-mudahan Kedepan saya bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR.”Tutup L.Sudiartawan.(BG/wldn)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar