Buy template blogger

Bawaslu Kabupaten Sumbawa Gelar Rapat Persiapan Recrutmen Panwascam 2020


Foto : Suasana rapat pembentukan panitia recrutmen Panwascam pilkada 2020 (Bumigoranew.com/ist).

Bumigoranews.com (Kabupaten Sumbawa) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa mengggelar rapat persiapan pembentukan panitia penerimaan Panwascam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020,kegiatan tersebut bertempat di ruang Rapat Kantor Bawaslu Kabupaten Sumbawa,Kamis, (07/11/19).

Acara tersebut dipimpin oleh Koordiv SDM dan Organisasi, Bapak Lukman Hakim, SP. M.Si didampingi Koordiv Pengawasan dan HUMLA Bapak Hamdan S.Sos.I, serta Koordiv Sengketa Bapak Agusti, S.Pd.I nampak hadir juga Koorsek Bawaslu Kabupaten Sumbawa Bapak Edy Ramli, S.AP.

Dalam rapat yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam membahas tentang kesiapan-kesiapan seluruh staff dalam acara Wawancara Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 07/11/2019.

Dalam Rapat rekrutment Panwascam dihasilkan bahwa untuk sosialisasi akan di sebarkan melalui seluruh laman resmi Bawaslu Kabupaten Sumbawa dan Faceebook seluruh sahabat sahabat Bawaslu. Selain itu, karena melihat area dan kondisi wilayah kabupaten Sumbawa, dimana ada beberapa kecamatan dan daerah yang tidak memiliki akses internet, maka akan langsung ditempel di kantor kecamatan ataupun di sosialisasi langsung di Kecamatan-kecamatan.

Diakhir rapat, Seluruh Pimpinan dan staff Bawaslu Kabupaten siap melaksanakan Pilkada dan siap mengawal seluruh Tahpan Pilkada, khususnya untuk Bulan November adalah Perekrutan Panwascam dan wawancara Sekolah Kader Pengawas Partisipatif.(BG/ist).
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar