Buy template blogger

NU Care Lazisnu NTB Gelar Madrasah Amil

Bumigoranews.com (Lombok Barat) - NU Care-Lazisnu NTB menggelar Madrasah Amil di Pondok Pesantren Nujumul Huda, Batu Samban Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu-Hhad, 2-3 November 2019.

Ketua Lazisnu NTB Saprudin mengatakan madrasah Amil ini diikuti oleh Nu Care-Lazisnu Se NTB, diantaranya PC Lazisnu Kota Mataram, PC Lazisnu Lobar, PC Lazisnu Loteng, MWC Janapria, PC Lazisnu Lombok Utara dan PC Lazisnu Lombok Timur.

"Kita harapkan madrasah Amil ini akan melahirkan amil yang Mantap (Modern,  Akuntabel, Transparan, Amanah dan Profesional) sebagai upaya mewujudkan arus baru ekonomi umat," ujarnya

Pimpinan Pondok Pesantren  Nujumul Huda TGH Nafsin Kholili menyampaikan, atas nama pengurus Pondok Pesantren mengucapkan selamat datang kepada para narasumber dari PP NU Care-Lazisnu dan para peserta madrasah amil se Nusa Tenggara Barat. 

"Kami sangat bersyukur dikunjungi oleh para bapak/ibu, ini menjadi sarana kita bersilaturrahim mudah-mudahan ini akan mendatangkan keberkahan bagi kita," ucapnya

Sementara, Ketua PWNU NTB Prof. Dr.  TGH Masnun Tahir mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan oleh semua lembaga di bawah PWNU NTB,  salah satunya kegiatan adalah madrasah amil yang dilaksanakan oleh NU Care -Lazisnu NTB.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi wahana pengkaderan amil sehingga menjadi amil yang handal," harapnya

"Lembaga zakat itu harus menjaga trush karena inilah yg menjadi modal kita dalam pengelolaan dana zakat dari para muzakky," kata Prof Masnun

Pada kesempatan yang sama, Ketua PP NU Care-Lazisnu diwakilkan oleh Wahyu Nurhadi mengatakan bahwa pihaknya melakukan road show madrasah amil ke semua wilayah di seluruh Indonesia. NTB merupakan lokasi ke tujuh (7).

"Madrasah amil ini diprogramkan untuk mewujudkan manajemen yang MANTAP (Modern, Akuntabel, Transparan, Amanah dan Profesional) dan untuk memasifkan gerapan sadar zakat. Kami menyebutnya NU berzakat," ungkapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar