Buy template blogger

Peringatan Maulid Nabi, Pemuda Bagek Gaet Gelar Beragam Lomba

Bumigoranews.com, (Selong) -Pemuda Dusun Bagek Gaet Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya gelar beraneka ragam lomba untuk memeriahkan hari besar maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (16/11/19).

Beragam kegiatan yang dilakukan untuk berpartisipasi memeriahkan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW atau sering disebut Mualid Nabi di dusun Bagek Gaet Desa Pohgading Timur. 
Dikatakan oleh ketua Pemuda Bagek Gaet Desa Pohgading Timur, Muhammad Jepri Hebib menyampaikan kegiatan lomba menyambut hari lahir Nabi Muhammad SAW dan lomba - lomba yang di laksanakan sangat disambut oleh masyarakat setempat dan juga di laksanakan untuk menghibur masyarakat.

"Yang tak kalah penting membuat warga dan peserta lomba senang, dengan lomba yang diselenggarakan seperti pesen show, lantunan ayat al qur'an, azan dan lain sebagainya dan tak kalah penting dari berbagai hadiah yang tergantung terlihat menggunakan bingkisan," tambahnya.

Acara lomba dilaksanakan sampai hari minggu (16/11) yang berlangsung di Musholla Nurul Ikhlas Dusun Bagek Gaet Desa Pohgading Timur.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar