Buy template blogger

Guna Mengembangkan Perekonomian Masyarakat Kecil, Wapres Meresmikan Bank Wakaf Mikro ATQIA

Foto: Sambutan Wapres Saat Meresmikan Bank Wakaf.(Bumigoranews/hms)
Bumigoranews.com, (Praya) -Peresmian Bank Wakaf Mikro Ahmad Taqiyuddin Mansyur (ATQIA) di Ponpes NU Al-Manshuriyah Ta'limusshibyan Desa Bonder Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Temgah, oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (HC) KH. Ma'ruf Amin. Bank Wakaf Mikro pertama di NTB ini akan menjadi percontohan di tempat-tempat lainnya.

Wapres mengatakan bahwa Bank Wakaf Mikro menjadi salah satu jalan untuk mengembangkan perekonomian masyarakat kecil yang selama ini belum tersentuh.

"Bank wakaf ini adalah salah satu komitmen pemerintah untuk mengembangkan usaha-usaha kecil masyarakat dan badan keuangan mikro menggunakan sistem syariah," tururnya saat meresmikan Bank Wakaf di Ponpes NU Al-Manshuriyah Ta'limusshibyan, Kamis (20/02/20).

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah sangat mengapresiasi keberadaan Bank Wakaf Mikro ini, ia meminta kepada OJK selaku inisiator untuk membentuk Bank Wakaf Mikro di Ponpes-ponpes yang ada di Provinsi ini.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar