Buy template blogger

Harlah IPNU di Lombok Utara Berlangsung Meriah

Foto: Nampak Terlihat Tamu Pembesar IPNU dan Pejabat Yang Hadir. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Tanjung)- Puncak Tasyakuran Hari Lahir  IPNU ke 66 oleh PW IPNU NTB yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Utara berlangsung meriah dan sukses. 


Sebelum dimulainya acara beberapa persembahan yang ditampilkan dalam acara tersebut, diantaranya adalah pencak silat pagar nusa UNU NTB, hadroh, serta live musik band religi islami.

Ketua panitia Harlah IPNU ke 66 Zul Paedi Zaen melaporkan bahwa sekitar 600an lebih peserta dan tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Baik dari PC IPNU se NTB beserta para instansi terkait ada di Lombok Utara dan NTB. 

"Alhamdulillah peserta dan tamu undangan sudah memadati arena acara," ungkap pria yang akrab disapa Zul, Kamis (27/2/20).

Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelajar NU yang datang hari ini dari berbagai penjuru di NTB ini, akan menjadi ujung tombak dari gerakan NU dan negara di masa yang akan datang. Perlu diketahu bahwa, tantangan pelajar dan oemuda hari ini cukup kompleks, sehingga butuh kerja ekstra dan cerdas dalam menyikapi itu semua.

"Musuh terbesar dan di depan mata kita hari ini adalah, maraknya Narkoba di kalangan pelajar, urak-urakan, serta bagaimana menyikapi era digital 4.0 ini," ujar Pauzan Basri dengan lantang.

Disamping itu, tambahnya, IPNU juga menjadi garda terdepan dalam menjaga negara kesatuan republik indonesia dari ancaman apapun itu. 

"IPNU sudah menyatakan diri sejak berdirinya bahwa NKRI harga mati," tukasnya.

Pimpinan Pusat IPNU Hasan Malawi yang mewakili Ketua Umum PP IPNU dalam sambutannya mengatakan bahwa, usia IPNU sudah cukup dewasa dan mapan dalam menjalankan roda problem di negara ini, sehingga IPNU hadir pada masa itu ikut terlibat dalam mengusir penjajah. 

"IPNU di NTB cukup progres dan luar biasa, IPNU di NTB kedepan bisa menjadi contoh bagi PW2 lain yang ada di luar pulau jawa," ungkapnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Lombok Utara H. Suardi, Kadis Dikpora KLU, Dr Fauzan, jajaran PWNU NTB, Pembina IPNU NTB Dr Jumarim, seluruh lembaga dan banom lingkup PWNU NTB, OKP se Lombok Utara beserta PC IPNU dan PW IPNU NTB. 

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PW IPNU NTB serta pembagian cindera mata kepada para mantan Ketua IPNU NTB dan Pembina.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar