Buy template blogger

Pasca Banjir, Muslimat NU NTB Kunjungi Korban Banjir Obel Obel Lotim

Foto: Anggota Muslimat NU NTB Menyalurkan Bantuan Ke Korban Banjir Bandang. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Selong)- Pengurus Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama NTB melakukan pendistribusian sumbangan berupa mie instan, selimut, nan sembako, sebagai bagian tanggung jawab sosial kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Dusun Melempo, Desa Obel-obel,  Kec. Sembelia Lombok Timur pada kamis, 27/02/20.

Pasca banjir bandang yang terjadi di Dusun Malempo, Desa Obel-obel Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masyarakat yang sebelumnya sempat mengungsi dari amukan banjir bandang kini sudah kembali ke rumah masing-masing sehingga sangat membutuhkan bantuan dari berbagai fihak. 

Diungkap Ibu Zusiana Elly Triantini selaku anggota Muslimat NU NTB, yang juga turut datang di lokasi banjir, menerangkan bahwa terlihat ada 6 rumah rusak akibat amukan air banjir. 

"Ada 6 yang rusak rumahnya, temboknya jebol. " pungkasnya. 

Disamping itu juga ia menjelaskan terkait dengan kebutuhan untuk menghadapi pasca banjir, yakni seperti makanan siap saji, selimut dan, pakaian. Karena beberapa warga tertimbun pakaiannya di bawah runtuhan rumahnya. 

"Kalau yang dibutuhkan tentu adalah makanan siap saji, apalagi seperti snack-snack ringan,  juga pakaian. Karena rumahnya jebol, jadinya pakaiannya juga masih tertimbun di bawah runtuhannya. Itu sudah beberapa yang sudah diangkat pakaiannya. " tutup Dosen UIN Jogjakarta tersebut.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar