Buy template blogger

Ini Cara Kades Bakan Melayani Masyarakat

Foto: Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri Silaturrahim di Dusun Bakan Lauk.(Bumigoranews.com/ist).

Bumigoranews.com, (Janapria)-Pemerintah Desa Bakan Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah, terus intens bersilaturrahim dengan masyarakat dalam rangka mendekatkan dan menyampaikan beberapa program pemerintah.


Salah satunya di Kampung Beleng Dusun Bakan Lauq, Kepala Desa Bakan bersama jajaran perangkat turun langsung mengunjungi tatap muka.


Kepala Desa Bakan, Ahmad Jafri Ajri, S. Pd menyampaikan beberapa program Desa yang sudah dijalankan dan menjadi prioritas Desa kedepannya. Diantaranya Pembangunan Infrastruktur, Keamanan, Kesehatan dan Pendidikan.


"Apapun yang menjadi keluh kesah masyarakat, tentu melewati usulan dari Kepala Dusun yang kemudian disampaikan ke kami pemerintah Desa," ungkap Jafri. Selasa (11/2/20).


Disela-sela kunjungan, Kepala Desa tidak henti-henti terus gencar mendorong masyarakat untuk meningkatkan gotong royong dalam rangka membantu dan meningkatkan kerja pemerintah desa dengan masyarakat ditingkatan bawah.


Mewakili masyarakat setempat, Saleh merasa bersyukur dikunjungi pemerintah desa dalam upaya melihat kondisi masyarakat di kampung Beleng khususnya Dusun Bakan Lauk.


"Kami warga disini merasa bersyukur dikunjungi Kepala Desa bisa bersilaturrahim," ucapnya

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar