Buy template blogger

HMI Nusra Tagih Janji Kampanye Zul-Rohmi Kuliahkan Pemuda NTB Tanpa APBD

Foto: Wakil Sekretaris Umum HMI Badko NTB, Imam Wahyudi. (Bumigoranesw.com/ist)

Bumigoranews.com, (Mataram)- Himpunan Mahasiswa Islam Badko Nusa Tenggara mengkritik keras rencana Gubernur NTB mengirim mahasiswa Keluar Negeri dengan menggunakan APBD, Pasal nya Gubernur Zul dalam janji kampanyenya sa'at  Pilgub lalu akan mengirim mahasiswa Ke Luar Negeri Tanpa menggunakan APBD, namun beredar informasi di beberapa Media bahwa pemprov. NTB telah menyiapkan 36 M dalam ABPD 2020 untuk beasiswa NTB.

Menurut Wasekum Bidang Hukum dan HAM HMI Badko Nusra Saudara Imam Wahyudin bahwa rencana gubernur NTB menggunakan APBD sudah melanggar janji dan Komitmennya Sa'at Kampanye.

“Kami meragukan Komitmen Gubernur NTB untuk mengirim mahasiswa ke Luar Negeri Tanpa menggunakan APBD” Tegas Imam.

Advokat muda tersebut menegaskan bahwa sebagai seorang pemimpin yang terlahir dari partai yang religius Bang Zul harus konsisten dan memegang teguh janji kampanyenya.

“sebagai Seorang Kader Partai yang Religius Gubernur NTB Harus konsisten dan memenuhi janjin kampanyenya, karena janji adalah hutang dan itu harus dibayar lunas" ujar Imam melalui Rilis yang diterima media ini, Minggu (09/02 2020).

Lebih lanjut Imam mengatakan rencana penggunaan APBD Oleh LPP NTB dalam pengiriman mahasiswa keluar Negeri adalah sesuatu yang ilegal dan tidak berdasar karena tidak ada payung hukum .

“LPP NTB tidak memiliki payung hukum mengelola APBD selama tidak diatur dalam Pergub, Jika tetap dilaksanakan maka ini adalah sesuatu yang keliru dan tidak berdasar, mestinya Pergub nya harus lebih dulu ada sebelum ditetapkan anggarannya "pungkasnya

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar