Buy template blogger

Lembaga Indek Dompu Netralisir Radikalisme di Kalangan Generasi Muda

Foto: Beberapa Narasumber Menyampaikan Mateti di Depan Peserta Dialog. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Dompu) - Lembaga riset pengembangan konsulting dan advokasi kebijakan pembangunan (INDEK) Dompu menggelar dialog public pilih da'i dan Khotib anti radikalisme bersama Ketua MUI Dompu, Ketua NU Dompu yang bertempat di Aula KNPI DPD II DOMPU, Jumat (31/01/20).

Akhir-akhir ini banyak kalangan muda mudi Sangat banyak  memfavoritkan Da'i dan Khotib yang bertausyiah baik di medsos yang secara Langsung. Ketua INDEK Berharap lewat dialog publik ini sebagai salah satu upaya menetralkan cara berfikir kaum muda agar bisa melihat para da'i dan Khotib yang anti nasionalisme.

"Memang benar belakangan ini kita banyak menyaksikan fenomena da'i dan Khotib anti nasionalisme yang lebih lebih cara berfikir nya ke arah radikalisme yang sangat besar memecahkan rasa persatuan bangsa," ungkap Ardiansyah.

Oleh sebab itu, Indek Dompu mengadakan dialog public untuk menetralisir radikalisme di kalangan masyarakat. Kegiatan dialog yang ikuti utusan beberapa organisasi kemahasiswaan dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Dompu dengan hikmahnya acara tersebut membuat peserta dialog menyimak dengan seksama materi yang di paparkan narasumber. 

Dalam dialog public hadir narasumber dari para tokoh diantaranya Dodo Kurniawan, kalangan Akademisi, MUI DOMPU Dr Abdulah Arsyad kalau, dan dari kalangan NU Dompu Drs. H. Moh. Nasihin. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar