Buy template blogger

NTB Wacth Dorong KPU Loteng Jangan Pilih Anggota PPK yang Nantinya Bermain Curang

Foto: Sumber Google
Bumigoranews.com, (Praya) - Sebentar lagi masyarakat menyambut pesta demokrasi yang akan digelar di Kabupaten Tengah yang tentu menjadi tugas bersama menjaga marwah pelaksanaan Pemilukada yang transparan dan bersih.

Sering menggaungkan dan menyuarakan demokrasi ditingkatkan pemilihan umum yang Jurdil untuk menghasilkan pemimpin nantinya mampu menjaga amah rakyatnya.

"Tingkatan panitia pelaksana pemilih harus menjaga amanah suara rakyat, kasihan suara rakyat jika nantinya dipermainkan," kata Oji Sekretaris NTB Wacth dari press releasi yang diterima media ini, Jumat (7/2/20). 

Sebagai penyelenggara harus meningkatkan Independensi dan taat aturan yang berlaku supaya masyarakat bisa memberikan kepercayaan yang sepenuhnya. 

"Ini bagaimana masyarakat bisa percaya, jika pihak penyelenggara ada yang tidak menjalankan aturan yang berlaku," tegas pria yang aktif di PKC PMII Bali-Nusra itu juga. 

Tambahnya, NTB Wacth mendorong dan mendukung KPU Lombok Tengah selektif mengangkat penyelenggara ditingkatkan kecamatan.

"KPU Loteng harus menjaga marwah sebagai penyelenggara, jangan kasih ruang bagi yang ingin merusak tatanan demokrasi," harapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar