Buy template blogger

Pesan Ketua PKC PMII Bali Nusra Untuk Caketum PB PMII

Ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim, (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram) - Debat kandidat yang ketiga calon ketua umum PB PMII dan ketua Kopri PB PMII yang berlangsung di selenggarakan di kampus UNRAM Kota Mataram Provinsi NTB.

Debat kandidat yang dihadiri 18 Caketum PB PMII dan Kopri PB PMII Putri, Badan Pelaksana Kongres (BPK), dan Sekjen PB PMII Sabolah Alkalamby.

Dikesempatan ini, NTB yang termasuk menjadi bagian tuan rumah debat kandidat yang ditentukan oleh BPK, memiliki harapan yang disampaikan untuk semua kandidat Caketum.

Kehadiran Caketum di Kota Mataram NTB, jangan hanya pada momentum kontestasi baru untuk bisa berkunjung dan bersilaturrahmi dengan kader PMII di NTB.

"Tapi beginilah kualitas wajah-wajah kader di NTB calon ketua Umum PB PMII dan Ketua Kopri," ungkap Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra di Gedung Home Kampus UNRAM, Kamis 12/03/20.

Kemudian harapan ketua PKC bahwa siapapun terpilih nantinya,kader PMII Bali Nusra harus diperhatikan secara kaderisasi baik itu Kopri.

Secara kaderisasi PKC PMII Bali Nusra terus mendorong seluruh cabang, komisariat, dan rayon untuk melakukan kaderisasi, yang tidak hanya kaderisasi besar di pulau jawa.

"Jadi siapapun yang terpilih nanti jadi Ketua Umum, kalau di kontak kader PMII Bali Nusra supaya cepat direspon," katanya.

Berbicara soal berorganisasi merupakan pengabdian, mana yang serius dan tidak disebabkan kader PMII di dirikan Alim Ulama.

"Saya yakin dari semua yang hadir ini, siapa yang bagus niatnya itu pasti akan terpilih," pungkas Aziz pria mantan ketua PC Kota Mataram. 


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar