Buy template blogger

Gus Muwafiq Akan Hadiri Puncak Harlah NU 94 di Lombok Tengah

Foto: Sejumlah Spanduk di Pajang diSalah  Satu Ponpes. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya)- Puncak Peringatan Hari Lahir (HARLAH) Nahdlatul Ulama yang ke 94 di Kabupaten Lombok Tengah pada Rabu (11/10/ 2020) mendatang dipastikan akan sangat meriah. Ratusan Ribu Jama’ah diperkirakan akan tumpah di Lapangan Bencingah Kota Praya. Akan hadir di acara besar ini, Kiai Kondang asal Yogyakarta KH. A. Muwafiq atau yang terkenal dengan nama Gus Muwafiq sebagai pengisi Tausiyah Kebangsaan.

Gus Muwafiq dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) pada pagi Rabu dan langsung menuju Lokasi dengan pengawalan ketat Banser, Ansor dan Kepolisian Resort Lombok Tengah.

Ketua Ansor Lombok Tengah Wahyu Satriadi memastikan keamanan mulai dari kedatangan Gus Muwafiq di Bandara sampai selesainya acara.

Personel Banser dan Ansor siap iring kiai dari kedatangan sampai akhir acara nanti, kami juga menjalin kerjasama dengan kepolisian dan Pol PP untuk mengamankan ruas jalan” Ungkapnya.

Sementara itu, ketua Panitia Harlah Suhaimi menjelaskan, rangkaian acara Puncak Harlah akan dimulai pukul 07.00 dengan acara Lomba Menggambar disertai mendongeng yang akan diikuti oleh 1000 siswa Paud dan TK se Lombok Tengah.

Sambil menunggu acara inti dimulai, para jama’aah akan disuguhkan penampilan para juara berbagai Lomba yang diselenggarakan sejak Bulan Januari lalu” Ungkap Suhaimi.

Sebelum Tausiyah dimulai, Gus Muwafiq juga direncanakan membuka pembacaan Wirid Siwak dan Istigotsah memohon Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara dalam kesatuan Republik Indonesia.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar