Buy template blogger

PMII Lotim Gelar Dialog Penguatan Nilai-Nilai Kesatuan

Foto: Pengurus PC PMII Lombok Timur dengan Peserta Dialog
Bumigoranews.com, (Selong) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lombok Timur menyelenggarakan dialog kebangsaan guna menguatkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan pada kalangan generasi muda, mahasiswa, OKP, Ormas di Kabupaten Lombok Timur, bertempat di sekretariat PMII Cabang Lombok Timur. Senin (23/03/2020).

Kegiatan dialog yang bertujuan menambah wawasan kebangsaan dan giroh nasionalisme para kader-kader Pergerakan, khususnya kaum muda di Kabupaten Lombok Timur pada umumnya. 

"Kita yang masih muda harus menanamkan nilai-nilai kebangsaan sehingga tujuan esensi negara itu tercapai yaitu negara madani," ungkap ketua umum PC PMII Lotim, Irwan Safari. dalam sambutannya. 

Sementara itu, Suryadi narasumber menyampaikan melalui dialog kebangsaan, negara pada posisi ini sangat berkepentingan sekali terhadap nilai-nilai kebangsaan.

"Dalam berbangsa dan beragama kita perlu menanamkan nilai-nilai kebangsaan, dimana agama dan negara tidak bertentangan". tutur suryadi

Selain itu,  Narasumber lainnya menyampaikan mitra strategi  pemerintah untuk menyampaikan keterbukaan terhadap publik. 

"Dalam hal ini perlu kita lakukan, menjadi mitra strategis pemerintah untuk mengkampanyekan hal-hal baik, keterbukaan, kehidupan yang inklusif," ungkap salah satu narasumber Ustaz M.Hariri.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar