Buy template blogger

Indonesia Tetapkan Virus Corona Bencana Nasional, Gubernur NTB Akan Lockdown Beberapa Tempat

Foto: Ilustrasi Virus Corona By Google 
Bumigoranews.com, (Mataram) - Setelah ditetapkan virus Corona sebagai bencana nasional non alam oleh Pemerintah Indonesia, Pemerintah Nusa Tenggara Barat (NTB) menyikapi lockdown di beberapa tempat.

Dari keterbatasan akun media Bang Zul Zulkiflimansyah menyampaikan bahwa Menyangkut banyaknya masukan dan himbauan dari sahabat-sahabat semua dalam rangka mengantisipasi wabah Corona.

"Insya Allah Kami Pemda di NTB tidak tinggal diam dan tetap berkomunikasi dgn Pemerintah Pusat dan Pemda di Daerah," tulis Gubernur NTB di Akun Medianya, Sabtu (14/3/20).

Dengan situasi yang masih terkendali, tetapi Gubernur NTB menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada.

"Situasi masih terkendali, tapi kita harus tetap tenang dan waspada. Insya Allah akan segera kami sikapi tentang berbagai hal seperti kegiatan  belajar dan mengajar, Lockdown di beberapa tempat dan lain-lain, " Kata Doktor Zul.

Lebih lanjut Bang Zul menghimbau masyarakat untuk usahakan menjauhi kerumunan, tetap menjaga kebugaran dgn berolah raga, makan makanan yang sehat dan bergizi, dan banyak berdoa untuk keselamatan dan kedamaian daerah dan kita semua.

Dan yang penting juga, batasi penggunaan HP untuk, anak-anak  dan keluarga semua. ini kelihatan sederhana, tapi ini penting agar kita tak mudah panik dan cemas akibat banyak berita dan pendapat yg belum jelas asal dan validitasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar