Buy template blogger

Bergerak Cegah Covid-19, DPC PPP Loteng Bagikan 5000 Masker dan Hansanitizer

Nampak Anggota PPP Lombok Tengah Sedang Membagikan Masker dan Hansanitizer. (Bumigoranews.com/ist) 
Bumigoranews.com, (Praya) - Dalam rangka menjalankan anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker ketika melakukan perjalanan. Serta memutus mata rantai dan juga melawan Covid19 menyebar pada masyarakat. DPC PPP Lombok Tengah membagikan 5000 masker dan pembagian Hansanitizer kepada masing-masing PAC dan konstituen yang ada wilayah Lombok Tengah. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC PPP Lombok Tengah dengan mengacu SOP dari pemerintah dengan Pisycal Distance, Sabtu (11/4/2020).

Ketua DPC PPP Lombok Tengah H Mayuki mengatakan bahwa, PPP Lombok Tengah ikut serta dalam membantu pemerintah melawan penyebaran Covid19 di Lombok Tengah. Karena tidak bisa pemerintah melakukannya sendirian, semua pihak harus terlibat dan membantu melawan penyakit gaib tersebut. 

"Semua pihak harus terlibat, baik pemerintah, politisi, rakyat dan semua masyarakat Lombok Tengah. Tentu juga dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk diam dirumah juga bagian dari masyarakat membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid19 ini," ujar Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah ini. 


Sementara itu, Sekretaris DPW PPP NTB yang juga anggota DPRD Provinsi NTB dapil Lombok Tengah bagian Utara Moh Akri saat menyerahkan secara simbolis menyampaikan bahwa, wabah ini adalah musuh bersama mulai dari tingkat paling bawah. Dampak dari covid19 ini tentu akan sangat besar, akan tetapi semua pihak harus membantu. Baio dengan cara maupun dengan mengikuti semua anjuran dari pemerintah dan ulama. 

"Diam dirumah, dan rajin cuci tangan juga salah satu cara kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyakit ini, selalu gunakan masker, apalagi bisa membantu meringankan beban pemerintah seperti yang dilakukan DPC PPP Lombok Tengah," terang Moh Akri yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD NTB. 

Semoga dengan dibagikan masker dan bahan cuci tangan ini tambah politisi muda udayana ini, masyarakat lebih hati-hati dan keluar rumah seperlunya saja. Jika tidak terlalu penting, diharapkan untuk lebih baik diam dirumah. 

"Dengan diam dirumah dan berlaku hidup sehat, insyaAllah penyakit gaib ini akan berlalu. Tetap berdoa dirumah dan beribadah dirumah sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya.  

Untuk diketahui bahwa, tidak hanya masker dan alat cuci tangan yang dibagikan oleh DPC PPP Lombok Tengah bersama anggota DPRD NTB Fraksi PPP dapil utara, juga dibagikan sembako kepada masyarakat Lombok Tengah, dalam rangka membantu perekonomian masyarakat yang saat lagi mengalami kesulitan akibat Covid19.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar