Buy template blogger

Riwayat Perjalanan Pasien Positif Covid-19 Asal Tanjung Pernah Ikuti Tabligh Akbar di Sulawesi

Foto Dokumentasi Bupati Kabupaten Lombok Utara Sedang Memberikan Sambutan Pada Acara Musrembang Tingkat Kabupaten.(Bumigoranews.com/hms)
Bumigoranews.com, (Tanjung) - Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Utara, mengkofirmasikan terkait adanya satu pasien positif covid-19.

Pada hari kamis (09/04) kemarin, pasien atas nama Tn. N. (55 th) alamat Teniga Tanjung Kecamatan Tanjung, berstatus PDP dan sedang dirawat di RSUD Tanjung berdasarkan hasil swab dinyatakan positif oleh Labutorium Biomedis Provinsi NTB.

"Adapun riwayat Perjalanan, pada tanggal (23/03) pasien Tn. N (55 th)  pulang dari Goa Sulawesi dalam rangka kegiatan Tabligh Akbar," terang Bupati H. Najmul Akhyar dari keterangan pres yang di keluarkan, Jumat (10/04/2020).

Sehingga pada tanggal 26 sampai 27 maret 2020, pasien datang berobat jalan ke Puskesmas Tanjung dengan keluhan batuk dan pilek.

"Pada tanggal 03 april pasien dirujuk dan dirawat di RSUD Tanjung dengan keluhan batuk, pilek, dan demam," ungkap Najmul.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, petugas medis melakukan tracking terhadap keluarga dan orang yang pernah kontak dengan pasien.

Sementara itu Bupati tetap memberikan himbauhan kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Utara tetap tenang menerapkan Physical Distancing (jaga jarak). 

"Hindari keramaian, beraktivitas di dalam rumah serta melakukan pola hidup bersih dan sehat," Tutup Bupati.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar