Buy template blogger

Bupati Akan Tata Pasar Barabali

Foto: Bupati Lombok Terlihat Sedang Memimpin Rapat di Pasar Barabali Dengan Beberapa Kadis.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) - H. M. Suhaili FT bertempat di areal los pasar barabali (Minggu, 26/04/2020) memimpin rapat penataan pasar Barabali sebagai upaya menciptaan pasar yang layak dengan mengacu pada protokol Covid-19. Hadir dalam rapat tersebut Sekda, Disperindag, Sat Pol PP, Dishub dan SKPD terkait serta pemerintah Kecamatan Batukliang.

Bupati Lombok Tengah menginginkan areal pasar barabali dibongkar kecuali bangunan kios sebanyak 28 buah dan pasar los induk. kemudian diarea depan pasar dijadikan lahan parkir sehingga semua pedagang masuk kedalam dengan ruang yang akan disekat untuk menerapkan socialdistancing.

Selanjutnya Bupati meminta kepada pengelola pasar agar lokasi di dalam pasar dibagi menjadi pasar basah dan kering dan dipintu keluar masuk pasar disediakan tempat mencuci tangan serta mewajibkan pedagang maupun pembeli menggunakan masker.

"Selain itu, pengaturan dan kelancaran arus lalu lintas diareal pasar Barabali harus bebas macet dan parkir harus rapi "Tegas Bupati.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar